Setelah Sewindu

Saya, bisa dibilang, setelah lulus SD jadi jarang banget ada di rumah. Faktor pendidikan mendorong saya untuk pergi merantau. Sekalinya saya di rumah, saya malah lebih jarang lagi jalan-jalan keluar. Libur yang lumayan panjang yang diberi oleh pihak sekolah seringkali terkikis berbagai macam hal, mulai dari lomba, pelatihan, sakit, sibuk sendiri, backpacking, sampai amnesia (eh).

Tapi, akhirnya setelah 8 tahun saya melancong ke kiri, kanan, atas, bawah atlas, saya berkesempatan untuk ber”bukber” dan ber”reuni” dengan teman-teman saya saat SD dulu. YAY :D!!!

Ini suatu momen yang “ngepas” banget. Akhir bulan Ramadhan dibarengi dengan tanggal merah kalender akademik membuat saya dan teman-teman bisa berkumpul (walaupun ga semuanya, disebabkan beberapa faktor tertentu. Sayang sekali).

Tapi itu ga mengurangi ke”WAH”an acara kami. Semuanya tampak kurang-lebih-sama-dengan-sedikit-gubahan kecuali untuk satu orang yang secara ajaib “membesar”, membuat pangling banyak orang. Sebagian besar masih heboh seperti jaman SD dulu.

Di bawah ini adalah beberapa momen #GantengMaksimal yang bisa terpotret kamera (masih ada banyak yang tak bisa terambil. Mungkin karena ga lulus sensor. Mungkin).

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Dan diakhiri dengan foto ini…

image

Dengan foto yang terakhir tadi saya akhiri postingan ini sampai di sini. Untuk teman-teman SD, semoga bisa kumpul-kumpul lagi di lain kesempatan. Sayangnya, saya lebih sering diam pas acara gara-gara logat dan guyonan Jateng saya agak kurang cocok di Jatim 😀 (saatnya belajar Njatim lagi).

NB: Tidak ada makhluk hidup yang tersakiti selam acara ini berlangsung. Kecuali mungkin beberapa tetangga yang harus senam jantung dan ngempet emosi. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mumpung mau lebaran.

Tinggalkan Balasan

