Makan untuk Makan?

Berhati-hati dalam makan, juga menghitung kalori yang diterima sepertinya tidak berlaku untuk Kinoshita Yuka ( atau Yuka Kinoshita, bisa dua-duanya). Mbak yang satu ini adalah seorang competitive eater, orang yang ikut turnamen atau kejuaraan makan. Dia mampu melahap habis makanan dalam kuantitas yang banyak hanya dalam waktu singkat.

Lalu, apakah badannya gendut, bahkan obesitas? Ternyata tidak sama sekali. Meskipun memiliki pola makan yang luar biasa, mbak Kinoshita memiliki postur tubuh yang ramping. Dia dijuluki ‘Oogui Bijyo’ atau ‘Perempuan Cantik yang Rakus’ di negeri asalnya, Jepang sana.

image

image

Kita bisa lihat aksinya saat membantai makanan yang disajikan.

Ini saat dia ditantang makan 100 buah hamburger.

image

image

image

image

image

Ini aksinya yang lain.

image

image

Tercengang. Itu kata yang pantas untuk menggambarkan ekspresi saya setelah melihat ini. Berbagai pertanyaan pun menghampiri pikiran saya, seperti,
bagaimana bisa dia tetep kurus?
siapa yang bayarin makanannya?
apa dia ga takut kena penyakit?
atau, berapa lama waktu yang dia habiskan untuk ‘ke belakang’?

Mbak Kinoshita ternyata tidak cuma jago makan. Dia juga berbagi uneg-uneg soal ‘konsistensi’.

image

image

Ada juga saat dia didapuk sebagai tester game a la PewDiePie

image

Intinya, sih, bagi kalian yang demen liat orang makan, terutama yang cakep dan menawan (karena setahu saya orang yang juga suka makan kaya gini cuma Om Benu Buloe), tidak ada salahnya untuk mampir ke channel Youtubenya (yang saya temukan secara tidak sengaja).

image

Tapi, ingat. Hati-hati jangan sampai ngiler, ya.

2 pemikiran pada “Makan untuk Makan?

  1. hallo, saya kepo ttg Yuka jadi nyasar ke blog ini, hehe. saya baru tau channel Yuka sebulanan ini dan langsung subscribe. amazed banget sama cara dia makan n bodinya. gak ngerti kenapa bisa gitu ya? haha. btw sekarang channelnya hampir 2juta subscriber, luar binasaaa XD

Tinggalkan komentar